Seketika Ku Hilang



Hilang semua yang pernah kurasakan.

Hilang semua mimpi-mimpi yang tengah kurajut untuk menjadi sebuah kenyataan.

Aku tahu saat itu takkan pernah ada lagi, takkan pernah terulang lagi dan takkan pernah sama.

Yang ku dapat saat ini adalah kenyataan begitu pedih, dan juga perih serta perasaan yang kehampaan.

Semua hilang berlalu raib begitu saja secara tiba-tiba.

Aku tak pernah biasa tahu kenapa semuanya itu terjadi seketika saja sekejap direnggut dariku.

Yang ada saat ini hanyalah linangan air mata dan akan mengalir lebih deras bila malam tiba.

Sungguh kenyataan dan perasaan ini seakan sedang menindasku.

Apakah ini suatu penyesalan atau akhir segalanya dari ku karena sepertinya hanya itulah harapanku, aku pun tak tahu.

Yang ku tahu saat ini adalah bagaimana aku belajar berusaha mencoba untuk tabah menerima segala kenyataan meskipun sepertinya aku tak kuasa.

Harapanku, semoga aku mampu membuka pintu ini karena aku tak mudah berpaling, serta mampu meraih mimpi menjadi kenyataan bersama yang lain melebihi mimpi yang kuharapkan dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description

Video Gallery

====================================================== ======================================================