Kesungguhan


Jangan katakan, "Kau lah segalanya bagiku."

Jangan katakan, "Kau lah untukku selamanya."

Jangan katakan, "Diriku tanpamu tak ada apa-apanya."

Jangan katakan  semunya itu jika kau tak mampu menepati dan bersungguh dalam hatimu untuk mempertahankannya.

Bukan ku bermaksud demikian, melainkan aku tak ingin merasa dikecewakan, sakit hati serta perih yang kudapat dari segalamu untukku.

Aku tak ingin kau bawa aku terbang melayang tinggi dan nantinya kau hempaskan aku.

Jika kau benar-benar ingin mengharapkan aku, berjanjilah pada dirimu setiap saat hendak atau tengah melakukan apapun dirimu, bahwa kita akan selamanya.

Karena aku pun demikian dalam hatiku dan benakku terhadapmu untuk kita.

Aku berharap jangan permainkan aku karena aku sangat begitu tulus terhadapmu, dan aku berharap kau mengerti.

Aku, yang begitu sangat mencintaimu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Horas to,,,curahan hatinya yah??? :P

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description

Video Gallery

====================================================== ======================================================