Engkau Yang Pernah Mengisi Hidupku

Ada apa dengan dirimu wahai engkau yang pernah mengisi hidupku?

Aku tahu berat buatmu menerima kenyataan ini karena mengingat akan segala yang pernah kita lalui bersama yang terpaksa harus berakhir meskipun kita telah lama berpisah.


Satu hal yang perlu kamu ketahui dari aku, aku tak sedikitpun mengabaikan atau melupakanmu serta segala yang pernah kita lalui bersama. aku tahu kamu masih menyayangiku, begitu pun aku terhadapmu.


Inilah kenyataan, tak ada yang perlu disalahkan.


Kita terpisahkan oleh keyakinan kita yang berseberangan, kamu pun tahu itu.


Kuharap jangan lagi kamu tangisi meskipun berat bagimu maupun aku, tapi inilah kenyataan.


Maafkan segala yang dari padaku yang tak berkenan bagimu selama ini sewaktu kita bersama.


Terima kasih akan segalanya darimu padaku, semoga engkau mendapatkan yang lebih baik dan layak bagimu.


Cinta tak harus saling memilki, kamu harus ketahui itu.


Ingatlah bahwa kita pernah saling mengisi


Dari aku yang pernah pernah menjadi bagian hidupmu.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description

Video Gallery

====================================================== ======================================================