Aku Yang Tak Pernah Kau Sadari

Lihat aku, aku yang slalu bersama-sama denganmu, yang slalu ada setiap kau memintanya, dan yang slalu setia menanggapi apapun yang terjadi dengan dirimu.

Tapi kenapa tak pernah kau sadari aku yang begitu sangat begitu padamu?

Kubiarkan diriku selalu mendengar segala tentangmu.

Mendengar segala suka duka mu, sedihmu, senangmu, ceriamu apapun itu darimu, serta yang slalu mengiburmu dan memberimu semangat.

Namun pernahkah terlintas dibenakmu untuk menanyakan atau mendengar segala tentang diriku?

Kau takkan pernah lakukan itu, karena kau hanya sibuk dengan dirimu sendiri, sibuk dengan keinginanmu sendiri.

Tanpa pernah ingin mengetahui atau pun memperdulikan aku.

Kurasa cukup disini aku seperti ini bagimu, aku sudah letih dan sepertinya aku tiada berharga mau pun berarti bagimu.

Semoga saja kau menemukan penggantiku untuk segala tentangmu dan segala keinginanmu.

Terima kasih buat segalanya darimu, harapanku padamu.

Semoga suatu hari nanti kau mengerti, dan semoga ku masih disini atau pun juga aku belum ada yang memilki.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description

Video Gallery

====================================================== ======================================================