Tentangmu.



aku begitu terpukau dan terpaku bila melihat maupun bersama-sama denganmu.

sikap dan kesan yang biasa yang kau tampakkan.


polos, bersahaja, dan tak banyak menuntut.


memiki kehati-hatian namun perhatian.


aku suka cara menyapamu, aku suka cara berbicaramu, aku suka gaya bahasamu.


kamu benar-benar punya cara yang unik.


sungguh tak habis tentangmu dalam benakku.


sungguh sebuah anugerah saat bisa bersamamu, terlebih lagi bisa memilkimu.


apakah engkau pernah memikirkan aku dan bahkan menginginkan aku, aku tak tahu, aku tak mampu menebaknya.


sungguh aku suka dari caramu memperlakukan dirimu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mahua i pra??

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description

Video Gallery

====================================================== ======================================================